Obat Tradisional Penyakit Asma

Informasi Obat Tradisional Penyakit Asma dengan menggunakan obat tradisional Cordyceps Plus Capsule yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasis ekaligus menyembuhkan penyakit asma secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.

Penyakit Asma

penyakit paru paru basahAsma adalah penyakit inflamasi (radang) kronik saluran napas menyebabkan peningkatan hiperesponsif jalan nafas yang menimbulkan gejala episodik berulang berupa mengi (nafas berbunyi ngik-ngik), sesak nafas, dada terasa berat dan batuk-batuk terutama malam menjelang dini hari. Gejala tersebut terjadi berhubungan dengan obstruksi jalan nafas yang luas, bervariasi dan seringkali bersifat reversible dengan atau tanpa pengobatan. Seperti diketahui, saluran napas manusia bermula dari mulut dan hidung, lalu bersatu di daerah leher menjadi trakea (tenggorok) yang akan masuk ke paru. Di dalam paru, satu saluran napas trakea itu akan bercabang dua, satu ke paru kiri dan satu lagi ke paru kanan. Setelah itu, masing-masing akan bercabang-cabang lagi, makin lama tentu makin kecil sampai 23 kali dan berujung di alveoli, tempat terjadi pertukaran gas, oksigen (O 2 ) masuk ke pembuluh darah, dan karbon dioksida (CO 2 ) dikeluarkan.

Penyakit asma adalah penyakit yang dapat terjadi pada siapa saja dan dapat timbul segala usia, meskipun demikian, umumnya asma lebih sering terjadi pada anak-anak usia dibawah lima tahun dan orang dewasa pada usia sekitar tigapuluh tahunan. Para ahli asma mempercayai bahwa asma merupakan penyakit keturunan dan sebagian besar orang yang menderita asma karena allergi terhadap sumber allergi tertentu.

Gejala Penyakit Asma

  1. Napas pendek
  2. Pengetatan pada otot dada atau rasa sakit pada dada
  3. Sulit tidur karena napas pendek, batuk atau napas sengau
  4. Suara sengau atau siulan ketika bernapas
  5. Batuk atau sengau yang memburuk ketika terserang virus pernapasan, seperti pilek dan flu

Informasi Obat Tradisional Penyakit Asma dengan menggunakan obat tradisional Cordyceps Plus Capsule yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya

Cordyceps-Plus-Obat Tradisional Penyakit Asma Cordyceps Plus Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit paru-paru yang dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat , diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga . Komposisi dari Cordyceps Plus Capsule ini adalah cordyceps , ginseng .

Perlu anda ketahui obat tradisional penyakit asma Cordyceps Plus Capsule ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah penyakit paru-paru . Dan di Indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule telah mendapat izin BPOM dengan no registrasi TI124346661.

Khasiat obat alami penyakit asma Cordyceps Plus Capsule :

  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia
  • Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien
  • Menjaga paru-paru, ginjal
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi

Cara Konsumsi Obat Tradisional Cordyceps Plus Capsule

Konsumsi Cordyceps Plus Capsule 1-2 kali sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul)

Untuk Harga Dan Cara Pemesanan Sebagai Berikut

Nama Produk Green World cordyceps Plus Capsule

Isi 60 Kapsul

Harga Rp.248.000/botol

No Reg.BPOM TI124346661

kOMPOSISI Cordyceps, Ginseng.

Pendaftar & Importir PT. Target International Group – DKI Jakarta, DKI Jakarta

Produsen World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Untuk cara pemesanan obat tradisional cordyceps plus capsule sebagai berikut

Anda cukup mengirimkan format pemesanan{jumlah pesanan spasi nama lengkap spasi alamat tempat tinggal lengkap kirim ke cs kami di: 082111952625}

Contoh : Cordyceps Plus Capsule 1 Botol Nama Nadya Wilda Alamat Jl Raya Labuan Km 24 Cikedal Rt 13 Rw 15 Cikedal Kabupaten Pandeglang Kirim Ke : 082111952625

Demikianlah informasi tentang Obat Tradisional Penyakit Asma dengan menggunakan obat tradisional Cordyceps Plus Capsule yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya , semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan penyakit yang anda alami. Baca juga artikel menarik lainnya tentang Obat Penyakit Gula Darah Paling Jitu.

Posted on April 28, 2014, in Obat Tradisional Penyakit Asma and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar